nusakini.com - Jakarta - Sebagai upaya mengembangkan pariwisata di DKI Jakarta, PT Pembangunan Jaya Ancol menjalin kerja sama dengan Jakarta Tourism Forum (JTF)

Direktur Properti dan Resort PT Pembangunan Jaya Ancol, Bertho Darmo Poedjo Asmanto mengatakan, tujuan dari kerja sama ini untuk lebih menginformasikan kepada masyarakat Jakarta, bahwa Ancol Taman Impian merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang patut dikunjungi. 

"Khusus anggota Jakarta Tourism Forum yang akan berwisata di Ancol Taman Impian, bisa menikmati diskon 10 persen. Kerja sama ini ini tentu sangat menarik dan diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak," ujarnya, Rabu (24/7).

Ketua Jakarta Tourism Forum, Salman Dianda Anwar menambahkan, JTF merupakan forum yang berisi para pemangku kepentingan pariwisata DKI Jakarta. Forum ini dibentuk dalam rangka mewujudkan Kota Jakarta sebagai destinasi wisata terdepan.

"JTF terus berupaya mendorong dan ikut serta dalam kegiatan memperbaiki berbagai hal penting mengenai pariwisata di Jakarta," tandasnya.